sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ari Lasso dan Judika Kerap Berdebat saat Menjadi Juri The Voice Indonesia

Ari Lasso dan Judika Kerap Berdebat saat Menjadi Juri The Voice Indonesia



Jakarta – The Voice Indonesia bakal berlangsung menarik dan menghibur para penggemarnya di tanah air. Setelah vakum lama, The Voice akhirnya disiarkan kembali Indonesia. Nah, acara tersebut bakal ditayangkan satu stasiun televisi swasta.

Ari Lasso dan Judika Kerap Berdebat saat Menjadi Juri The Voice Indonesia

The Voice Indonesia ini nanti akan diisi oleh beberapa juri ternama yang sudah lama melalang buana di belantika musik seperti Kaka Slank, Agnes Monica, Ari Lasso, dan Judika. Keempat sosok inilah yang akan mencari bakat-bakat yang terlahir dari para peserta untuk dilatih menjadi yang terbaik.

Berdasar pantauan Sisi Dunia pada Kamis (24/2/2016), Head of Production RCTI Untung Pranoto menjelaskan bahwa Judika dan Ari Lasso sering bertengkar dan dirinya cuma tepuk tangan jika keduanya berantem.

Untung menambahkan, kalau Judika dan Ari berterngkar, Kaka akan mengadu domba dan bukannya menenangkan. Dia menuturkan, dirinya berharap agar pas tayang perdana The Voice Indonesia ini nanti bisa menjadi hiburan tersendiri karena tak cuma jurinya yang mmiliki chemistry, namun juga para pesertanya banyak yang bagus. (Freddy Julio – sisidunia.com)