Home » News » Ahok Berikan Tanggapannya setelah Nonton Bareng Film Talak 3

Ahok Berikan Tanggapannya setelah Nonton Bareng Film Talak 3



Jakarta – Setelah nonton bareng film Talak 3, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama puas dan senang. Sebab, ada berbagai pesan moral yang disampaikan melalui komedi.

Ahok Berikan Tanggapannya setelah Nonton Bareng Film Talak 3

Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur tersebut tergelitik. Sebab, ada karakter yang mirip dirinya dengan nama Basuki dalam film yang diproduksi MD Entertainment tersebut.

Nah, tokoh Basuki tersebut dimainkan komika Dodit Mulyanto. Dalam film garapan hanung tersebut, Basuki diceritakan sebagai seorang penghulu yang mematuhi aturan. Dia tidak suka membiarkan paraktek suap dan korupsi di tempatnya bekerja.

Setiap bertindak, Basuki tidak mau bersekongkol alias bermufakat jahat meski sekadar mengakali peraturan. ”Film ini bagus karena banyak pesan moral yang disampaikan. Karakter Basuki boleh juga. Namun, saya nggak seaneh (Basuki) itu,” ujarnya kemudian tertawa di Djakarta Theatre XXI pada Kamis (25/2/2016).

Menurut Ahok, saat mengawasi para bawahannya, dirinya tidak perlu memasang cctv di setiap sudut ruangan. Pihaknya pun tidak akan membawa alat perekam suara di setiap kesempatan. (Freddy Julio – sisidunia.com)