Home » Hiburan » Stone Cold, Klip Video Termbaru Demi Lovato dengan Penampilan Polos

Stone Cold, Klip Video Termbaru Demi Lovato dengan Penampilan Polos



Los Angeles – Demi Lovato telah comeback ke jagat musi. Kini dia pun memperkenalkan karya barunya, ‘Stone Cold’. Dalam lagu tersebut, Demi memamerkan vokalnya dengan genre balada.

Stone Cold, Klip Video Termbaru Demi Lovato dengan Penampilan  Polos

Klip video Stone Cold pun telah dirilis melalui YouTube. Dalam video Penyanyi yang kondang lewat lagu Heart Attack tersebut tampak melakukan penghayatan. Akibatnya, para penggemar pun ikut terbawa emosi dan menitikkan air mata.

Stone Cold, Klip Video Termbaru Demi Lovato dengan Penampilan  Polos

Sebagaimana pantauan Sisi Dunia lewat YouTube pada Kamis (25/2/2016), meski baru sehari dirilis, klip video Stone Cold telah ditonton sekitar 2,5 juta viewers.

Stone Cold, Klip Video Termbaru Demi Lovato dengan Penampilan  Polos

Selain itu, video Stone Cold memakai dua setting lokasi. Yakni, pengunungan bersalju dan bak mandi yang penuh berisi air. Saat adegan bak mandi, Demi berendam dan tampil polos tanpa make-up. Tunggu dulu, wajahnya tetaopp terlihat cantik.

Di Scene terakhir, Demi berdiri ke arah matahari tenggelam. Nah, adegan tersebut pun menjadi bagian penutup klip video dengan indah dan sempurna.

Sementara itu, Demi segera melakukan serangkaian tur di Amerika Utara pada pertengahan tahun ini. Anda penasaran? Nantikan saja kabar selanjutnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)