sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Setnov Tuding Ada Pihak yang Ingin Menjatuhkannya Terkait Absensi

Setnov Tuding Ada Pihak yang Ingin Menjatuhkannya Terkait Absensi



Jakarta – Tidak lama lagi musyawarah nasional luar biasa (Muanslub) Partai Golkar diadakan. Jelang acara tersebut, tensi partai semakin tinggi. Beberapa kampanye hitam pun mulai dilaksanakan sejumlah pihak. Tujuannya, pembunuhan karakter si calon.

Setnov Tuding Ada Pihak yang Ingin Menjatuhkannya Terkait Absensi

Pernyataan itu diungkapkan Ketua Fraksi Golkar Setyo Novanto. Setnov –sapaannya– menduga, tangannya dalam rapat paripurna pada Selasa (22/2/2016) adalah salah satu upaya menjatuhnya citranya.

Pria yang juga dikenal dengan Papa Novanto itu menjelaskan, dirinya tidak mengetahui masalah tanda tangan tersebut. Sebab, dia sedang melaksanakan safari politiknya di Manado. ”Bukan tanda tangan saya. Saya ke Manado jadi saya tidak tahu. Saya nggak ngerti yang tanda tangan siapa,” tegasnya kepada media pada Kamis (25/2/2016).

Meski demikian, mantan ketua DPR itu tidak mengetahui oknum yang memalsukan tanda tangannya di daftar hadir rapat paripurna. Stafnya pun tidak menandatangani absensi tersebut. ”Sudah saya cek, nggak ada (yang tanda tangan),” ucapnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)