Home » Hiburan » Saipul Jamil Sempat Ungkap Keinginannya untuk Menikah Tahun Ini

Saipul Jamil Sempat Ungkap Keinginannya untuk Menikah Tahun Ini



Jakarta – Bukan hanya mantan mertuanya, Ati Sudiati, yang menjenguk Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Persik tersebut juga ditengok beberapa anggota keluarga pada Rabu (24/2/2016). salah satunya adalah Astrid.

Saipul Jamil Sempat Ungkap Keinginannya untuk Menikah Tahun Ini

Astrid menjelaskan, Ipul pernah bercerita bakal menikah lagi tahun ini. Sayangnya, kasus pencabulan tersebut telah muncul permukaan.Dampaknya pedangdut tersebut harus mendekam di balik jeruji besi.

”Dia mau nikah sama perawan tahun ini. Dia minta doain pas mau ke Mekkah. Dia ngomong, Mbak Astrid jangan secepat itu. Gak mungkin Maret. Nanti puasa. Susah nih stripping. Itu tanda-tanda mungkin,” jelasnya di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain itu, tidak banyak kegiatn yang dilakukan Astrid saat menyambangi Bang Ipul di dalam tahanan. Dia hanya menemani Ipul bersantai, berbuka puasa bersama, dan salat berjamaah.

”Seru, bercanda dan tertawa-tawa di dalam,” katanya.

Astrid pun berharap saudaranya tak lagi dikaitkan dengan isu LGBT. ”Jangan dikait-kaitkan dengan LGBT. Sebab, itu tidak ada terkait sama sekali. Kasihan dia,” ujarnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)