sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ganjar Pranowo Main ke Kantor Ahok, Bicara tentang Pilgub DKI?

Ganjar Pranowo Main ke Kantor Ahok, Bicara tentang Pilgub DKI?



Jakarta – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba-tiba menyambangi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota Jakarta. Kunjungan tersebut dilakukan pada Kamis (25/2/2016) siang ini.

Ganjar Pranowo Main ke Kantor Ahok, Bicara tentang Pilgub DKI?

Berdasar informasi yang diterima Sisi Dunia, Ganjar datang dengan mengendarai mobil dinasnya, Toyota Land Cruiser H 7297 ZA. ”Ya, saya pengen ketemu Ahok, mau main aja,” katanya singkat.

Selain itu, Ganjar menampik bahwa dirinya bakal membahas agenda politik dengan Ahok. Sebagaimana diketahui, saat ini, hubungan orang nomor 1 di Jakarta tersebut dan PDIP tempat Ganjar bernaung juga sedang terjalin harmonis dan hangat.

Tidak lama setelah kedatangan Ganjar, Ahok pun baru kembali dari pemeriksaannya sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri. Dia pun langsung menemui orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut..

”Ya, mungkin nanti saya tanya sama Pak Ganjar, apakah dia tertarik jadi wagub apa enggak. Hahaha,” kata Basuki.

Sementara itu, berdasar informasi, Ganjar tidak akan ikut serta dalam bursa Pilkada DKI Jakarta 2017. (Freddy Julio – sisidunia.com)