sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dorce Menegaskan Dirinya Sudah Diakui oleh Pengadilan sebagai Perempuan

Dorce Menegaskan Dirinya Sudah Diakui oleh Pengadilan sebagai Perempuan



Jakarta – Isu LGBT (lesbian, gay, bisexual, transgender) memang sedang hangat diperbincangkan. Fenomena tersebut pun terjadi di kalangan pesohor. Misalnya, Dorce Gamalama.

Dorce Menegaskan Dirinya Sudah Diakui oleh Pengadilan sebagai Perempuan

Namun, Dorce tidak mau disangkutkan dengan masalah tersebut. Justru, dia bakal emosi saat ditanya mengenai LGBT. ”Saya enggak ngurusin itu. Saya diakui di pengadilan negeri. Saya bukan perempuan abal-abal. Yang dilarang kan cewek sama cewek,” katanya ketus di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016).

Selain itu, Dorce telah menilai dirinya sebagai wanita setelah diakui pengadilan. ”Saya mengesahkan di Pengadilan Negeri Jawa Timur pada 1985 atau 1986,” jelasnya.

Kedatangan Dorce ke Mapolsek Kelapa Gading bertujuan menjenguk Saipul Jamil yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur. Dia pun mendoakan Saipul Jamil bisa segera keluar dari pusaran masalah ini.

Sebagaiamana diketahui, Dorce dilahirkan dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi. Namun, dia melakukan operasi transgender di Surabaya. Artis serba bisa yang kerap disapa Bunda Dorce tersebut telah menyaadari kecenderungan tertarik terhadap pria sejak remaja. Setelah operasi, Dorce sempat membangun rumah tangga dengan seorang pria. (Freddy Julio – sisidunia.com)