Home » Hiburan » Teaser Video Klip Terbaru Britney Spears Dinilai Terlalu Vulgar

Teaser Video Klip Terbaru Britney Spears Dinilai Terlalu Vulgar



Los Angeles – Usianya memang menginjak 34 tahun. Namun, Britney Spears tetap berjaya di dunia musik. Bahkan, belum lama ini, dia menarik perhatian dengan teaser video klip Girls Just Wanna Have Fun.

Teaser Video Klip Terbaru Britney Spears Dinilai Terlalu Vulgar

Lewat Instagram, penyanyi cantik dengan rambut blondetersbeut memutuskan untuk mengunggah video teaser tersebut. Dalam video, Britney tampil dengan pakaian dalam.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Rabu (24/2/2016), bintang asal Amerika Serikat tersebut benar-benar memamerkan seluruh lekuk tubuhnya. Sayangnya, karena terlalu vulgar, video tersebut tak dapat ditayangkan.

Dalam video yang diunggahnya, Britney terlihat hanya mengenakan bra dan celana dalam berwarna hitam. Secara mengejutkan, sang superstar ini pun muncul dengan tubuh yang jauh lebih ramping dan atletis daripada sebelumnya.

Bahkan, fans bisa menyaksikan seperti apa goyangan maut Britney. Bukan hanya sekali, dia pun mengunggah tiga video teaser.

Ya, tampil seksi dan terbuka bukan hal baru bagi Britney Spears. Sebelumnya, dia kerap tampil hot di berbagai kesempatan. Apalagi kostumnya saat berada di atas panggung. (Freddy Julio – sisidunia.com)