sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seperti Inilah Sindiran Ridwan Kamil untuk Pemkot Surabaya

Seperti Inilah Sindiran Ridwan Kamil untuk Pemkot Surabaya



Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kecewa dengan sikap Pemerintah Kota Surabaya yang menolak kunjungan kerja Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial pekan lalu. Hal itu diungkapkan melalui akun Twitter @ridwankamil.

Seperti Inilah Sindiran Ridwan Kamil untuk Pemkot Surabaya

”Saya menyesalkan, Wakil Wali Kota Bdg ditolak studi banding oleh Pemkot Surabaya. Insya Allah dg visi NKRI kami di Bdg akn terima siapapun ut studi,” tulis pria yang kerap disapa Emil tersebut pada Rabu (24/2/2016).

Sebelumnya, pada Desember 2015, pihaknya menyambut kedatangan tim Pemkot Surabaya studi banding tentang manajemen beras untuk warga miskin (raskin). Melalui Twitter, Bang Emil pun mengungkapkan tujuan Pemkot Bandung mengadakan studi banding ke kota yang dipimpin Tri Rismaharani Tersebut.

”Tim pajak, bersama walikota untuk studi banding ekstensifikasi penerimaan pajak,” tulisnya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial diperlakukan kurang baik saat melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Surabaya. Dia serta rombongan pejabat dan staf Dinas Pelayanan Pajak Kota Bandung berniat melakukan studi banding tentang peningkatan pajak.

Namun, rombongan ditolak anak buah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani. Lantaran tidak direspons, Oded dan delapan anak buahnya pulang ke Bandung dengan tangan hampa. (Freddy Julio – sisidunia.com)