sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Lokalisasi Banyak Digusur, Prostitusi Online Makin Menggeliat

Lokalisasi Banyak Digusur, Prostitusi Online Makin Menggeliat



Jakarta – Pemerintah menargetkan Indonesia bebas lokalisasi prostitusi pada 2019. Namun, hal itu tidak menjamin habisnya prostitusi di negeri ini.

Lokalisasi Banyak Digusur, Prostitusi Online Makin Menggeliat

Meski tidak tempat bagi penjaja seks, mereka tetap mencari pria hidung belang. Caranya, mereka berkomunikasi langsung secara online dengan calon konsumen.

Pengamat sosial budaya Universitas Indonesia (UI) Devie Rahmawati menjelaskan, secara umum, prostitusi jalanan kini memasuki masa sunset industry. Seluruh bisnis secara umum, tak terkecuali prostitusi, telah masuk ke dunia online.

”Yang Lebih menarik, melalui online, para pelaku seks komersial tidak membutuhkan lagi marketing. Sebab, mereka dapat secara mandiri memasarkan dirinya,” ujar Devie Rahmawati pada Rabu (24/2/2016).

Fenomena tersebut pun tampak di Indonesia. Belum lama ini seorang PSK bernama Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby dibunug pelanggannya. Muhammad Prio Santoso, tersangka, mengakui bahwa dirinya mengetahui prostitusi tersebut dari Twitter. Dari sana, dia nomor kontak korban hingga sepakat berkencan di kos-kosan Tata Chubby. (Freddy Julio – sisidunia.com)