sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Harga Dibandrol Rp 8 Jutaan, LG G5 Bisa Dipesan Per 18 Maret 2016

Harga Dibandrol Rp 8 Jutaan, LG G5 Bisa Dipesan Per 18 Maret 2016



Seoul – Samsung dan LG memberikan informasi smartphone flagship di hari yang sama. Hal tersebut diumumkan di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016. Tampaknya dua produsen tersebut memilih jeda waktu yang tidak lama untuk memulai preorder smartphone-nya.

Harga Dibandrol Rp 8 Jutaan, LG G5 Bisa Dipesan Per 18 Maret 2016

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Rabu (24/2/2016), Samsung memasarkan Galaxy S7 pada 11 Maret. Preorder pun dimulai sejak kemarin. LG G5 pun bakal membuka masa preorder pada 18 Maret. Ya, itu hanya terpaut seminggu.

Meski begitu, itu hanya berlaku di Amerika Serika. Sebab, operator seperti Verizon, AT&T, T-Mobile, dan Sprint bakal melakukan bundling. Di AS, G5 dijual USD600 atau sekitar Rp8 juta.

Sebagaimana diketahui, G5 terbuat dari metal. Itu adalah smartphone modular pertama LG. Pengguna bisa membongkar-pasang baterai dan module. Dampaknya, handset tersebut bekerja lebih baik untuk mengambil foto atau mendengarkan musik. G5 memakai sistem operasi Android Marshmallow dengan mengusung prosesor Snapdragon 820. (Freddy Julio – sisidunia.com)