sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Wow, Smartphone Milik Panasonic Ini Dibandrol Rp 20 Jutaan

Wow, Smartphone Milik Panasonic Ini Dibandrol Rp 20 Jutaan



Jakarta – Bukan hanya smartphone murah yang bakal memeriahkan MWC 2016. Anda juga bakal mendapati smartphone dengan harga selangit.

Wow, Smartphone Milik Panasonic Ini Dibandrol Rp 20 Jutaan

Misalnya, milik produsen Panasonic. Mereka merilis Panasonic FZ-N1, smartphone Android yang dibanderol seharga $1,500 atau Rp 20 jutaan, semalam (23/2/2016). Lantas, apa yang membikin HP tersebut begitu mahal?

Ponsel pintar ini tidak bertabur berlian dan berlapis emas 24 karat seperti biasa ditawarkan oleh Vertue. Nah, fitur proteksinya yang membuat harga selangit.

Panasonic menjelaskan, handset tersebut dilengkapi drop rating 6′ dan berhasil melalui torture tumble test. Karena itu perangkat mampu bertahan 2 ribu drop test (3.3′). Selain itu, perangkat dilengkapi fitur dust proof dan menyelam hingga kedalaman 3.3′ selama 30 menit (sertifikasi IP65 dan IP67).

Ponsel tersebut memakaoi HD display 4,7 inci serta mengadopsi 2,3GHz Qualcomm Snapdragon chipset, 2GB RAM dan 16GB storage. Panasonic FZ-N1 pun tersedia dalam dua varian. Yakni FZ-N1 dengan Android OS dan FZ-F1 dengan Windows 10IoT Mobile Enterprise. Keduanya pun memiliki hardware sama.

Namun, harga Panasonic FZ- lebih mahal, yakni $1599 atau setara dengan Rp 21,4 juta. (Freddy Julio – sisidunia.com)