sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Risma Tumpahkan Kemarahan kepada 14 Siswa yang Tepergok Bolos

Risma Tumpahkan Kemarahan kepada 14 Siswa yang Tepergok Bolos



Surabaya – Sebanyak 14 pelajar terjaring razia warnet dan game online. Setelah didata di kantor Satpol PP Kota Surabaya, mereka diberi pengarahan oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pada Selasa (23/2/2016).

Risma Tumpahkan Kemarahan kepada 14 Siswa yang Tepergok Bolos

Pengarahan tersebut dilakukan di lobi Kantor Balai Kota Surabaya. Risma mengingatkan pelajar tentang susahnya orang tua mencari biaya sekolah.

”Orang tua kalian itu susah nyari uang buat biaya sekolah, kok kalian bolos,” katanya dengan nada tinggi. ”Kalau kamu ketangkap lagi, saya suruh ngerawat orang gila,” tambahnya.

Setelah mendapat pengarahan, belasan pelajar yang dirazia bakal dbawa ke kantor satpol PP. Mereka bakal melakoni tes urine, Para siswa tersebut bisa pulang, tetapi menunggu di jemput orang tua dan pihak sekolah.

Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto menjelaskan, jika ada pelajar yang terjaring razia lagi dan lebih dari 2 kali, dia akan diserahkan ke Liponsos untuk mendapatkan pembinaan di sana.

”Kalau ada yang namanya sudah didata dan tertangkap lagi, kami serahkan ke Liponsos,” jelas Irvan.

Sementara itu, 14 siswa tersebut berasal dari SDN Mojo (1), SMK Siang (2), SMK Taruan (2), SMK 45 (1), SMK Tri Tunggal (2), SMK Bubutan (1), SMKN 7 (3), SMKN 10 (1), dan SMKN 5 (1). (Freddy Julio – sisidunia.com)