sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Resmi Meluncur, Harga Lenovo Vibe K5 Dibandrol Rp 1,7 Jutaan

Resmi Meluncur, Harga Lenovo Vibe K5 Dibandrol Rp 1,7 Jutaan



Beijing – Dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Lenovo merilis dua ponsel murah yang dibalut logam. Ponsel Android tersebut adalah Vibe K5 dan K5 Plus.

Resmi Meluncur, Harga Lenovo Vibe K5 Dibandrol Rp 1,7 Jutaan

Biasanya, ponsel murah mempunyai bodi plastik rapuh. Namun, berbeda dengan Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus. Vendor asal Tiongkok tersebut membalut bodi ponsel dengan case aluminium meski ada bagian yang berbahan plastik dengan pelapis tertentu.

Secara spesifikasi, Keduanya tidak jauh berbeda. Vibe K5 dan K5 Plus memiliki layar 5 inci, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, serta baterai 2750 mAh. Perbedaan bakal tampak jika melihat spesifikasi layar dan harganya. K5 hanya dibekali layar HD dan prosesor Qualcomm Snapdragon 415. K5 Plus mengusung layar full HD serta prosesor Qualcomm Snapdragon 616.

Sebagaimana dilansir dari Android Authority pada Selasa (23/2/2016), pengguna K5 atau K5 Plus bakal mendapat fasilitas kamera utama 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, koneksi 4G LTE, dua slot kartu SIM, speaker Dolby Atmos, dan sistem operasi Android 5.1.

Nah, Lenovo bakal merilisnya pada Maret Mendatang. Untuk harga, Vibe K5 dibanderol USD 129 atau setara Rp 1,7 juta, sedangkan Vibe K5 Plus dibanderol USD 149 atau setara dengan Rp 1,9 juta. (Freddy Julio – sisidunia.com)