sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Politisi PDIP Ini Menyebut Megawati Telah Restui Ahok Maju di Pilgub DKI

Politisi PDIP Ini Menyebut Megawati Telah Restui Ahok Maju di Pilgub DKI



Jakarta – Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari menjelaskan, Basuki Tjahaja Purnama telah bertemu dengan Megawati Soekarnoputri. Keduanya membicarakan pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Politisi PDIP Ini Menyebut Megawati Telah Restui Ahok Maju di Pilgub DKI

Dalam pertemuan itu, Megawati pun telah menyetujui bahwa dirinya bakal memberikan dukungan kepada Ahok meski melalui jalur independen. Dukungan tersebut dilakukan dengan tetap mengangkat Djarot Saiful Hidayat sebagai cawagub yang bakal mendampingi Ahok.

”Kayaknya wis (sudah) ketemu Ketum. Dan firm (mantap) soal ini (mendukung maju independen),” kata Eva kepada kepada media saat di Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Menurut dia, incumbent tersebut mungkin besar bakal mendapat dukungan. ”Ahok insya Allah (didukung). PDIP tetap gandeng Djarot,” ujar Eva.

Sebagaimana diketahui, Ahok bakal maju secara independen dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Rencananya, pada Mei tahun ini, Ahok segera mendeklarasikan diri. (Freddy Julio – sisidunia.com)