sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Netizen Cibir Mobil Balap Rio Seperti Metromini

Netizen Cibir Mobil Balap Rio Seperti Metromini



Jakarta – Manor Racing Team baru saja merilis mobil terbaru pada Senin (22/2/2016). Nah, mobil tersebut bakal dipakai untuk Formula 1 musim 2016. Jet darat berjuluk MRT05 itu kini dites pramusim di Sirkuit Catalonia, Barcelona.

Netizen Cibir Mobil Balap Rio Seperti Metromini

Berdasar pantauan Sisi Dunia pada Selasa (23/2/2016), banyak masyarakat Indonesia yang membuat candaan dari desain mobil Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein tersebut.

Sekilas, mobil bermesin Mercedes PU106C Hybrid tersebut menggunakan biru metalik dengan aksen oranye dan hitam. Nah, komposisi warna tersebut mirip milik angkutan umum khas DKI Jakarta, Metromini.

Selain itu, banyak netizen yang menilai desain yang diusung tim asal Inggris itu sangat buruk. Mobil tersebut masih minim tempelan sponsor. Mereka pun mencibirnya mirip Metromini. (Freddy Julio – sisidunia.com)

Padahal menurut Harian Indo desain mobil MRT05 termasuk lumayan keren kok. Di bagian sayap terdapat logo Pertamina dan dengan komposisi warna biru-oranye membuat mobil ini makin penuh muatan lokal. Setuju?