sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mucikari Hesty Klepek Klepek Juga Tawarkan Gadis Perawan Seharga Rp 15 Juta

Mucikari Hesty Klepek Klepek Juga Tawarkan Gadis Perawan Seharga Rp 15 Juta



Jakarta – Nama pedangdut Hesty Klepek Klepek tersangkut kasus prostitusi. Hesty ditangkap bersama lima muncikari yang hendak menjualnya.

Mucikari Hesty Klepek Klepek Juga Tawarkan Gadis Perawan Seharga Rp 15 Juta

Selain Hesty, ada wanita lain yang bakal dijajakan sang muncikari. Kabarnya, seorang gadis perawan dibanderol Rp 15 juta. ”Ada anak di bawah umur yang bakal dijual. Dia jual perawan Rp 15 juta,” ucap pengacara Hesty Klepek Klepek Eddy Ribut Harwanto kepada media di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Selasa (23/2/2016).

Namun, Eddy menjelaskan, pedangdut yang tenar berkat lagu Klepek Klepek tersebut bukan menjajakan diri di Lampung. Saat malam penangkapan, dia sedang menghadiri sebuah acara (musik).

”Hesty ke Lampung mau ada acara. Itu posisi kasus tindak pidana perdagangan orang. Dia bukan tersangka. Dia hanya saksi korban,” ujar Eddy Ribut.

Kini, pedangdut 21 tahun itu sedang menenangkan diri di suatu tempat. ”Hesty berada di salah satu tempat di Jakarta. Dia lagi istirahat,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)