sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mini Konser A Pink digelar di Singapura pada 2 April 2016

Mini Konser A Pink digelar di Singapura pada 2 April 2016



Seoul – Berdasar kabar yang beredar, Girlband Korea Selatan, A Pink, segera menggelar mini konser di Singapura. Agenda tersebut pun telah dikonfirmasi CUBE Entertainment.

Mini Konser A Pink digelar di Singapura pada 2 April 2016

Pihak CUBE Entertainment memberikan informasi bahwa A Pink bakal melakukan mini konser bertajuk A Pink Memory Day Mini Concert & Fan Meeting in Singapore 2016. Nah, Konser tersebut bakal dilangsungkan pada tanggal 2 April 2016.

”Kami selalu merindukan penggemar kami di Singapura setelah pada tahun lalu kami menggelar konser solo kami. Kami bekerja keras untuk mempersiapkan banyak waktu berkomunikasi dengan penggemar serta memberikan kinerja yang spektakuler, games dan berbagai kegiatan lainnya,” tulis manajemen sebagaimana diberitakan Kpop Chart pada Selasa (23/2/2016).

Nah, dalam konser mini dan jumpa fans tersebut, A Pink bakal menyapa sekitar 3 ribu penggemar. Tiket event tersebut pun sudah dijual secara online sejak pengumuman tersebut diberitahukan. (Freddy Julio – sisidunia.com)