Home » Hiburan » Menakutkan, Pohon Ini Bisa Kembali Tegak setelah Dirobohkan

Menakutkan, Pohon Ini Bisa Kembali Tegak setelah Dirobohkan



Makah – Video berdurasi 24 detik ini menjadi pembicaraan di facebook pada Selasa, (23/2/2016). Video ditonton sekitar 35 ribu kali ini menampilkan kisah penggusuran di satu daerah.

Menakutkan, Pohon Ini Bisa Kembali Tegak setelah Dirobohkan

Akun facebook Kelab Melayu Pulau Pinang memberikan memberi keterangan dalam video tersebut bahwa oohon itu diduga sebagai tempat berkumpulnya makhluk halus. Sebab tidak bisa dirobohkan alat berat.

Sebagaimana diberitakan Tribunews pada Selada (23/2/2016), dalam video, terlihat banyak orang berkumpul di lapangan yang bertanah merah. Di atas tanah itu berdiri satu pohon yang cukup tinggi. Nah, buldozer coba merobohkan pohon itu, tapi gagal.

Anehnya, saat bulldozer, tiba-tiba pohon tersebut kembali berdiri seperti semula. Seluruh orang pun berteriak melihat pemandangan aneh tersebut.

Nah, ada yang mengaitkan hal tersebut dengan hal mistis. Ada pula yang menggunakan logika. Seperti akun Ali Qusyairy ”Tukar lah pemikiran tu… Gunakan akal… Boleh nampak akar tunjang pokok tu masih kuat dan akar dia berapa lebar,” tulisnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)