sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kapolsek Sindir Keluhan Saipul Jamil tentang Nyamuk di Penjara

Kapolsek Sindir Keluhan Saipul Jamil tentang Nyamuk di Penjara



Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil mengeluhkan beberapa hal selama ditahan di Polsek Kelapa Gading. Karena itu, petugas agak kesal dengan keluhan tersebut.

Kapolsek Sindir Keluhan Saipul Jamil tentang Nyamuk di Penjara

”Katanya banyak nyamuk. Kalau mau enak, tidur di hotel saja,” kata Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Ari Cahya Nugraha pada Senin (22/2/2016).

Selain itu, Ari tidak pusing dengan gugatan praperadilan yang bakal dilakukan Bang Ipul. Dia yakin penyidik mempunyai sejumlah bukti kuat untuk menjadikan Bang Ipul tersangka.

”Silakan kita akan hadapi kalau mau praperadilan. Ancaman hukumannya 15 tahun dengan 120 hari penahanan,” tuturnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona menjelaskan, kasus Saipul bakal sampai ke pengadilan. Jika pihak tergugat ingin berdamai dengan DS, polisi bakal melampirkan dalam berkas.

Sebagaiamana diketahui, selama empat hari, mantan suami Dewi Persik itu menikmati dinginnya lantai Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tak ada perlakuan istimewa dari petugas. (Freddy Julio – sisidunia.com)