sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inul Daratista Jenguk Saipul Jamil di Tahanan Polsek Kelapa Gading

Inul Daratista Jenguk Saipul Jamil di Tahanan Polsek Kelapa Gading



Jakarta – Saipul Jamil harus meringkuk di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, karena terseret kasus pencabulan. Nah, pedangdut Inul Daratista pun mengunjungi sahabatnya itu untuk memberikan semangat dan doa. keduanya sempat berfoto dan di-upload di akun Instagram Inul, @inul.d.

Inul Daratista Jenguk Saipul Jamil di Tahanan Polsek Kelapa Gading

Foto tersebut diupload pada Senin (22/2/2016) itu. Dalam foto, Inul tampak sedang memeluk Saipul. Kemudian,di foto berikutnya Saipul, yang mengenakan jersey pink klub Juventus dan peci hitam, berdiri di sebelah Inul sembari merangkul sahabatnya itu di bagian pundak. Keduanya tampak sangat akrab dalam momen itu.

Foto tersebut juga dilengkapi dengan caption yang cukup panjang dari Inul. Intinya, Inul mengatakan bahwa banyak hikmah yang bisa diambil dari kejadian yang dialami oleh Saipul Jamil. Selain itu, Inul juga menyampaikan bahwa di tengah peliknya masalah yang kita hadapi, silaturahmi di antara orang-orang terkasih jangan sampai terputus.
Postingan ini pun mendapatkan komentar dari netizen.

Terkadang saudara kandung bisa jd org lain?dan org lain bisa menjadi saudara? Hanya kebaikan dan amalan yg ikhlas yg bisa mengarahkan jalan kita menjd manusia yg berbudi pekerti? Sebagai teman dekat pun tak harus ikut campur privacynya …. Sbg teman cerita saja tentang hal2 yg baik saling mengingatkan dan saling menyanyangi … Tak perlu hrs melihat sahabat miskin atau tak mampu ? Dia jahat atau baik … Selagi bersama kita tak membuat kesalahan silaturahiim tetaplah terjalin …. ? Jika sakit sedih saling menguatkan ❤️ Jika lupa – khilaf saling mengingatkan ❤️ Jika gundah gulana saling menghibur❤️ Jika berurai airmata saling menghibur❤️ Jika … Jika… Dan jika … Hal yg paling indah tak perlu melihat kekurangannya tapi lihatlah bgmn seorg teman yg baik bisa menyediakan pundaknya utk meneteskan airmata dan memeluknya❤️ Antara dia dan dia aku mendoakan yg terbaik semoga adik2ku yg lagi diuji lekas berakhir cobaannya ❤️? Sehat semua ya saudaraku ' jaga kesehatan sll berdoa dan dan ttp bersyukur apapun yg terjd utk kita hari ini❤️ salam cinta dan damai dariku utk kalian smua?

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on Feb 22, 2016 at 2:20am PST

”ratu @inul.d memang the best friend.. i love bunda ratu..” tulis salah satu netizen.
”Bunda inul adalah sahabat yg baik….yg tidak melihat sisi keburukan seseorang….tetap semangat bang ipul…semoga cepat kelar masalahnya…” sahut lainnya.