sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Nama dan Wajah Polisi yang Minta Tilang Rp 400 Ribu

Inilah Nama dan Wajah Polisi yang Minta Tilang Rp 400 Ribu



Jakarta – Ulah nakal oknum polisi korup kerap terjadi. Padahal, Polri berusaha keras merubah imej buruk polisi di mata masyarakat Indonesia. Namun, oknum-oknum itu tetap bikin gregetan, khususnya polisi lalu-lintas (polantas). Mereka kerap menodong pengguna kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu lintas.

Inilah Nama dan Wajah Polisi yang Minta Tilang Rp 400 Ribu

Sebagaiaman pantauan Sisi Dunia di Facebook pada Selasa (23/2/2016), seorang pengguna dengan akun Dewie R Sidauruk mengunggah postingan yang mengungkap kenakalan oknum Polantas bernama Edy Sugiarto.

Dalam postingan tersebut, Dewie menjelaskan bahwa polantas satu ini meminta Rp. 400 ribu karena dirinya hanya membawa surat keterangan hilang SIM dan STNK. Polisi tersebut mengancam bakal mengambil motor jika tidak diberikan uang.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Ini dia tadi polisi yang nilang di jalan… Padahal udah ada surat keterangan hilang sim dan stnk… Tapi tetep mau…

Posted by Dewie R Sidauruk on 20 Februari 2016

Namun, tidak jelas di mana tilang tersebut berlangsung. Jika dilihat dari seragam sang polisi, kejadian tersebut terjadi di wilayah DKI Jakarta. Sejak pertama kali diunggah pada Sabtu (20/2) lalu, postingan ini telah di-share lebih dari 14 ribu kali. Ya, semoga saja setelah ini oknum polantas nakal seperti ini tidak ada lagi ya. (Freddy Julio – sisidunia.com)