Home » Hiburan » Indra Bekti Juga Turut Berikan Nasehat untuk Warga Kalijodo

Indra Bekti Juga Turut Berikan Nasehat untuk Warga Kalijodo



Jakarta – Beberapa waktu lalu, rencana penggusuran pemukiman Kalijodo telah digaungkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tujuannya adalah mengembalikan ruang terbuka hijau, Namun, hal tersebut menimbulkan pro dan kontra dari warga Jakarta.

Indra Bekti Juga Turut Berikan Nasehat untuk Warga Kalijodo

Indra Bekti, misalnya. Dia adalah salah seorang artis yang mendukung keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Menurut dia, warga yang baik sudah sepatutnya mengikuti keputusan pemprov.

”Itu jalur hijau. Kita ikuti program pemerintah. Tujuannya jalur hijau itu kembali ke fungsinya. Kita sebagai warga Jakarta harus turut menjaga yang namanya program pemerintah,” katanya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Berdasar pantauan Sisi Dunia pada Selasa (23/2/2016), Indra Bekti pun menyarankan warga Kalijodo tidak melakukan perlawanan. ”Itu untuk kita juga, untuk warga Jakarta. Silakan diikuti,”

Dia menambahkan, perintah dari pemprov jangan ditentang atau dilawan. Sebab, rezeki ada yang mengatur. ”rezeki enggak hanya di situ doang, enggak cuma di Kalijodo doang,” tutup Indra. (Freddy Julio – sisidunia.com)