Home » Hiburan » Gaya Hidup Mewah yang Membuat Hesty Klepek-klepek Terpaksa Jual Diri?

Gaya Hidup Mewah yang Membuat Hesty Klepek-klepek Terpaksa Jual Diri?



Jakarta – Beberapa orang bilang Hesty Klepek-klepek kena karma. Sebab, mereka bilang pedangdut itu sombong setelah namanya naik daun. Tak heran, saat terjerat kasus prostitusi, mereka hanya menduga bahwa itu adalah karma yang harus diterima Hesty.

Gaya Hidup Mewah yang Membuat Hesty Klepek-klepek Terpaksa Jual Diri?

Perubahan sikap tersebut diungkapkan Andi Awe. Vokalis Saleena band tersebut berjasa mengorbitkan pedangdut itu. Dia adalah orang yang menjadi saksi perjalanan karir Hesty Klepek-klepek. Saat itu, Hesty memang berbakat menyanyi dan ingin menjadi seorang artis.

”Saya ketemu dia di Bandung. Dia memang suka menyanyi dan mau jadi artis. Makanya, saya bawa dia ke label musik. Saya kenalkan dengan CEO-1nya (Nagaswara Music & Publishing). Proses promosi juga saya bantu,” kata Andi kepada media Selasa (23/2/2016).

Dia menjelaskan, setelah sukses, Hesty menjadi sombong. Dia pun tidak on time saat bekerja. ”Setahun karirnya, Hesty sempat enggak betah di label dan ingin keluar. Saya selalu support dan ingatkan untuk bersabar. Setelah namanya naik, dia berubah. Sudah tidak lagi on time saat bekerja, mulai sombong,” ujar Andi Awe. (Freddy Julio – sisidunia.com)