sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Cerita Sedih Pegawai Toko yang Dijual sebagai PSK oleh Teman Kosnya

Cerita Sedih Pegawai Toko yang Dijual sebagai PSK oleh Teman Kosnya



Yogyakarta – Seorang pegawai toko swalayan di Yogyakartamenjalani kisah pahit. Perempuan di bawah umur asal Magelang, Jawa Tengah, tersebut harus memuaskan nafsu beberapa lelaki hidup belang.

Cerita Sedih Pegawai Toko yang Dijual sebagai PSK oleh Teman Kosnya

Namanya Nada (bukan nama sebenarnya). Usianya pun masih di bawah umur. Yakni, 16 tahun.
Nah, kisah dunia hitam tersebut berawal dengan pertemanan satu indekos. Nada berkenalan dengan YA, 30, dan pasangannya, HI, 32, warga Kalasan, Sleman. Keduanya juga melibatkan orang lain. Yakni, VA, 23, warga Surabaya, Jawa Timur, dan AS, 24, warga Cangkringan, Sleman.

VA dan AS memiliki tugas untuk menggaet pelanggan. Melalui BBM, mereka mengunggah foto Nada sebagai profil. Selain itu, mereka menyertakan tarif kencan. ”Korban diancam agar mengikuti permintaan mereka,” epala Polsek Ngaglik, Sleman, DIY, Kompol Ryanto.

Sekali kencan, tarif nada berkisar Rp 250 ribu–Rp 400 ribu. Nah, kejadian itu, terjadi pada 16–18 Februari. Sebab, Nada kabur pada 19 Februari. Dia pun kemudian meminta perlindungan warga dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Polisi pun menangkap empat pelaku. Mereka telah menyalahi pasal 81 jo pasal 76d subsider pasal 82 jo 76e UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Selain itu, para tersangka dinilai menabrak pasal 12 UU No 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Manusia.

”Kami juga menangkap seseorang yang menyetubuhi korban. Orang itu dijerat UU Perlindungan Anak,” ujarnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)