sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berkicau di Twitter, Farhat Abbas Mendesak agar Anunya Saipul Jamil Dikebiri

Berkicau di Twitter, Farhat Abbas Mendesak agar Anunya Saipul Jamil Dikebiri



Jakarta – Pencabulan yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil terhadap remaja berusia 17 tahun memancing perhatian publik. Beberapa merasa prihatian atas pelecehan yang remaja berinisial DS tersebut. Misalnya, pengacara kontroversial Farhat Abbas.

Berkicau di Twitter, Farhat Abbas Mendesak agar Anunya Saipul Jamil Dikebiri

Berdasar pantauan Sisi Dunia pada Selasa (23/2/2016), mantan suami Nia Daniaty itu mengungkapkan pencekalanannya melalui Twitter. Dia meminta Saipul Jamil diberi hukuman yang setimpal. Bukan dengan kurungan penjara sesuai dengan hukum di Indonesia, melainkan dikebiri.

”Saya prihatin jika burungnya SJ tidak dikebiri. Perbuatan cabul pria dewasa terhadap anak di bawah umur adalah kejahatan terhadap HAM Asusila,” tulisnya Twitter @Farhatabbasnew.

Menaurut dia, yang dilakukan Saipul Jamil tidak sesuai dengan norma di Indonesia. Karena itu, dia meminta masyarakat tak mengasihani Bang Ipul jika terbukti bersalah. ”Artis SJ bukan tertimpa malang, tapi membuat orang yg ditimpenya bernasib malang,” kata Farhat. (Freddy Julio – sisidunia.com)