sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Mengaku Repot Jika Harus Berpasangan dengan Yusril

Ahok Mengaku Repot Jika Harus Berpasangan dengan Yusril



Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama tampak ogah-ogahan berpasangan dengan pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra. Berdasar rumor, keduanya bakal dipasangkan dalam Pilgub DKI 2017.

Ahok Mengaku Repot Jika Harus Berpasangan dengan Yusril

Ahok menjelaskan, berpasangan dengan orang pintar bakal menyusahkan dirinya. ”Ngapain saya pasangan sama orang pintar gitu? Repot saya,” katanya di balai kota pada Selasa (23/2/2016).

Selain itu, pihaknya menjelaskan wajar jika dirinya akan kalah dengan Yusril dalam Pilkada DKI 2017. ”Beliau sekampung sama saya gitu lho. Jadi, kalau saya kalah, ya wajar dong. Dia hebat. Kalau saya yang menang, saya juga hebat karena lawan dia,” katanya.

Sebelumnya, Yusril menegaskan bahwa dirinya serius ingin maju sebagai bakal cagub DKI Jakarta. Sebab, pihaknya memiliki gagasan yang ingin diwujudkan di Jakarta.

”Jakarta itu idealnya dipimpin menteri. Karena itu, saya tertarik maju. Saya punya gagasan. Jakarta bisa integrasi dengan pemerintah pusat. Saya akan menyiapkan transisi kalau saya jadi gubernur,” kata Yusril. (Freddy Julio – sisidunia.com)