sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Unik, Pemain Ini Justru Berikan Kartu Merah kepada Wasit

Unik, Pemain Ini Justru Berikan Kartu Merah kepada Wasit



Istanbul – Setiap pertandingan pasti memiliki kejadian unik. Nah, hal tersebut terjadi di Liga Super Turki. Saat itu, Galatasaray menjamu sang tamu, Trabzonspor, di Istanbul, Minggu (21/2/2016). Salih Dursun pun keluar sebagai aktor kelucuan.

Unik, Pemain Ini Justru Berikan Kartu Merah kepada Wasit

Ketika itu, pertandingan berjalan imbang dengan skor 1-. Nah, wasit memberikan penalti kepada Galatasaray pada menit ke-86. Dia pun memberikan kartu merah kepada Luis Pedro Cavanda. Nah, pesepak bola 25 tahun tersebut adalah pemain ketiga yang nerima kartu merah saat laga panas tersebut.

Karena tidak terima dengan keputusan tersebut, bek Trabzonspor, Dursun, langsung merebut kartu merah. Dia pun mengacungkan kartu itu kepada wasit. Apesnya, tindakan konyol itu membuat dirinya juga mendapat kartu merah sang pengadil.

Sementara itu, Selcuk Inan sukses mengeksekusi tendangan 12 meter. Dia pun memastikan kemenangan Galatasaray dengan skor 2-1. (Freddy Julio – sisidunia.com)