sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Selain Manor, Rio Haryanto Juga Diminati Oleh Sahara Force India Formula One

Selain Manor, Rio Haryanto Juga Diminati Oleh Sahara Force India Formula One



Solo – Manor bukan satu-satunya tim yang berharap Rio Haryanto bergabung sebagai pebalapnya musim ini. Ya, ada tim lain yang ingin meminang pebalap berusia 23 tahun itu sebagai bagian dari timnya pada musim balap tahun ini.

Selain Manor, Rio Haryanto Juga Diminati Oleh Sahara Force India Formula One

Memang, nama Rio meroket di dunia balap setelah menembus Formula 1. Dia memperkuat Manor Racing MRT. Selain itu, dia adalah satu-satunya pebalap Asia di F1 musim ini.

Nah, tim yang mengincar Rio untuk menjadi pembalabnya adalah Sahara Force India Formula One. ”Rio pernah ditawari join dengan Force India. Kursi yang sekarang dihuni (Sergio) Perez sudah diberikan kepada Rio,” kata Indah Pennywati, ibunda Rio, kepada media pada Minggu (21/2/2016).

Sementara itu, Manor yang musim lalu terlempar ke papan bawah tampaknya berambisi besar pada musim ini. Mereka bakal mempersiapkan semuanya dengan baik agar lebih kompetitif. (Freddy Julio – sisidunia.com)