sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Saipul Jamil Berharap Bisa Mendapatkan Pekerjaan Lagi

Saipul Jamil Berharap Bisa Mendapatkan Pekerjaan Lagi



Jakarta – Bebebapa waktu terakhir nama Saipul Jamil terseret kasus pencabulan. Karena itu, dia harus sejenak melupakan dunia hiburan yang selama ini dijalaninya.

Saipul Jamil Berharap Bisa Mendapatkan Pekerjaan Lagi

Berbagai kontrak kerja Saipul Jamil diputus sejak ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Bang ipul pun ditendang dari kursi juri ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 Indosiar. Namun, dia berharap bisa diterima kembali oleh masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan kakak sekaligus manajer Bang Ipul, Samsul Hidayatullah. ”Mudah-mudahan (pekerjaan yang terputus) bisa tersambung kembali,” katantya di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2).

Selain itu, Samsul menjelaskan, kasus tersebut adalah ujian hidup yang harus dilalui adiknya. Dia pun menyarankan untuk mengambil hikmah dalam kasus ini. ”Nikmati apa yang terjadi saat ini adalah anugerah, tidak ada keburukan,” ujar Samsul. (Freddy Julio – sisidunia.com)