Home » News » Nekat Gerayangi Payudara Wanita di Jembatan Penyeberangan, Pria Ini Digebuki Massa

Nekat Gerayangi Payudara Wanita di Jembatan Penyeberangan, Pria Ini Digebuki Massa



Jakarta โ€“ Nasib Agil, 21, benar-benar sial. Dia babak belur dihajar massa karena tepergok meremas payudara karyawati yang melewati jembatan penyeberangan orang (JPO), Dukuh Atas, Jakarat Pusat, Senin pagi (22/2/2016).

Nekat Gerayangi Payudara Wanita di Jembatan Penyeberangan, Pria Ini Digebuki Massa

Bunga (nama samaran) kaget dan marah. Dia kemudian berteriak meminta tolong. Lantas, massa menangkap. Dia pun dipukuli massa sebelum dibawa ke kantor polisi petugas.

Menurut Kanitreskrim Polsek Metro Menteng Kompol Ridwan Ricki Nelson Soplanit, remaja itu adalah warga Bekasi. Dia kerap melakukan pelecehan seksual. Nah, aksinya baru kali ini tepergok.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi saat korban menyaberang di JPO ke tempatnya bekerja yang tidak jauh dari stasiun. Saat di atas jembatan, korban berpapasan dengan Agil. Pelaku kemudian merangkul perempuan cantik itu lalu meremas payudara dan bokong korban.

Bunga berteriak. Massa kemudian berdatangan dan menangkap pelaku. Meski sempat kabur ke seberang, massa berhasil meringkusnya. Warga yang emosi pun memukuli pelaku. (Freddy Julio โ€“ sisidunia.com)