sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kendall Jenner Curhat Tentang Bau Badan Harry Styles kepada Kylie

Kendall Jenner Curhat Tentang Bau Badan Harry Styles kepada Kylie



Los Angeles – Harry Styles tampaknya memiliki kekurangan yang membikin Kendall Jenner dan Taylor Swift tidak suka. Sebab, pemuda tampan anggota One Direction tersebut digosipkan memiliki masalah kebersihan pribadi yang serius. Yakni, bau badan dan bau mulut.

Kendall Jenner Curhat Tentang Bau Badan Harry Styles kepada Kylie

Hal itu diketahui saat Kendall menyampaikan pernyataan di acara reality show Keeping Up with the Kardashians. Di cuplikan espisode selanjutnya, Kendall mengutarakan kepada Kylie Jenner, Harry punya masalah bau badan yang sangat serius.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Minggu (21/2/2016), Kendall menjekaskan kepada Kylie bahwa bau ketiak Harry sangat tak sedap. Selain itu, Kendall menasehati Harry untuk mandi dan memakai deodorant.

“Ketiaknya tidak sedap. Aku menasehati dia untuk sering-sering memberihkan diri,” kata Kendall kepada sang adik.

Sementara itu, penyanyi cantik Taylor Swift pun memiliki pengalaman tak mengenakan tentang Harry. Taylor Swift mengeluhkan bau mulut pria tampan itu.

Swift pernah mengungkapkan bahwa berciuman dengan Harry Styles adalah hal yang terberat. Sebab, bau mulut Harry sangat kurang sedap. (Freddy Julio – sisidunia.com)