sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Heboh, Gadis-Gadis Cantik Berbikini Menari di Wisata Kolam Gua Pateh Madura

Heboh, Gadis-Gadis Cantik Berbikini Menari di Wisata Kolam Gua Pateh Madura



Bangkalan – Beberapa foto menampilkan perempuan menari di panggung kawasan wisata Kolam Gua Pateh, Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Yang bikin heboh, perempuan-perempuan memakai bikini dan berlenggak-lenggok di atas panggung.

Heboh, Gadis-Gadis Cantik Berbikini Menari di Wisata Kolam Gua Pateh Madura

Gambar itu pun telah beredar di dunia maya. Karena itu, beberapa ulama dan tokoh masyarakat di Bangkalan angkat bicara.

”Astagfirullah. Kok tidak mikir bagaimana nasib anak-anak di sekitar itu,” terang KH Hasani Zubair, ulama muda yang menjadi ketua GP Ansor Bangkalan, Senin (22/2/2016).

Tanggapan serupa disampaikan tokoh masyarakat Bangkalan, KH Nasih Aschal. Dia meminta segenap pihak, termasuk pemerintah, mengawasi kejadian tersebut.

Nasih menjelaskan, kegiatan sebaiknya tidak dilakukan di tempat wisata. Sebab, tempat wisata itu untuk umum. Sebab, banyak anak-anak yang mengunjungi tempat wisata tersebut.

Sementara itu, Kawasan Wisata Kolam Gua Pateh adalah salah satu tempat wisata di Bangkalan. Letaknyad berada di Desa Jeddih. Tempat pariwisata tersebut pun diresmikan pada 28 Desember 2014. (Freddy Julio – sisidunia.com)