sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gurauan Di D’academy Tak Seperti Biasanya sejak Saipul Jamil Dipecat

Gurauan Di D’academy Tak Seperti Biasanya sejak Saipul Jamil Dipecat



Jakarta – D’academy Indosiar ditayangkan setiap hari pukul 18.30–00.3. Kini acara itu menjadi buah bibir masyarakat Indonesia setelah Saipul Jamil, salah seorang juri, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual.

Gurauan Di D'academy Tak Seperti Biasanya sejak Saipul Jamil Dipecat

Ipul resmi didepak sebagai juri di pada sejak Kamis (18/2/2016). Saat itu, Hal tersebut terjadi bertepatan dengan penangkapan dirinya. Kini, Fakhrul Razi menggantikan posisi Bang Ipul.

Berdasar pantauan Sisi Dunia pada Minggu (21/2/2016), suasana kontes tersebut agak beda daripada sebelumnya. Candaan-candaan para juri dan komentator terlihat tidak seperti biasanya. Hal senada pun dirasakan salah seorang penggemar setia D’Academy.

”Ada yang aneh, hawanya beda. Bahkan, pembawa acara yang biasanya lima oran, Kamis lalu cuma dua. Ramzi dan Rina Nose,” ujar Iwan.

Sementara itu, pihak Indosiar yang diwakili Corporate Secretary Indosiar Gilang Iskandar berharap pemecatan tersebut dapat diterima seluruh pihak. Indosiar tidak menginginkan artis yang berstatus tersangka juri acara. (Freddy Julio – sisidunia.com)