Home » News » Donald Trump Ingin Tembaki Warga Muslim AS dengan Peluru Darah Babi

Donald Trump Ingin Tembaki Warga Muslim AS dengan Peluru Darah Babi



Washington – Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump dalam kampanye akhir pekan lalu mengemukakan salah satu metode untuk mengusir warga muslim paling efektif. Yakni, menembaki mereka dengan peluru yang dicelupkan darah babi.

Donald Trump Ingin Tembaki Warga Muslim AS dengan Peluru Darah Babi

Pernyataan tersebut pun sangat disayangkan Dewan hubungan Amerika-Islam (CAIR). ”Yang diucapkan (Trump) bisa memicu kekerasan terhadap komunitas muslim,” kata Direktur Eksekutif CAIR Nihad Awad sebagaimana diberitakan Alarabiya pada Senin (22/2/2016).

Memang, pernyataan pengusaha kondang AS itu kerap kelewat batas. Selain tidak beradasar fakta, beberapa komentar Trump hanya berdasar kebencian terhadap muslim.

Sementara itu, Trump tetap melaju dalam pemilihan internal Partai Republik untuk menjaga peluang menjadi presiden AS. Setelah kalah dari Ted Cruz di Kaukus Iowa, konglomerat properti dan kasino itu akhirnya menang di pemilihan tipe primary di New Hampshire dan South Carolina. Dia unggul jauh (32,5 persen) dari Ted Cruz atau Senator Marco Rubio. (Freddy Julio – sisidunia.com)