sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Bos Facebook Memuji Kemampuan Samsung Galaxy S7

Bos Facebook Memuji Kemampuan Samsung Galaxy S7



New Yoek – Samsung kali pertama merilis seri Galaxy S7 di Barcelona, Spanyol, Minggu malam waktu setempat. Saat itui panggung pengumuman, Chief Executive Officer (CEO) Facebook Mark Zuckerberg pun dihadirkan.

Bos Facebook Memuji Kemampuan Samsung Galaxy S7

Nah, bos Facebook itu dihadirkan terkait dengan teknologi yang diusung Samsung. Sebagaimana diketahui, seri Galaxy S7 memiliki kemampuan koneksi secara mulus dengan perangkat virtual reality (VR) besutan Samsung, Gear VR.

”Suatu hari, Anda bisa meletakkan sebuah headset dan mengubah cara Anda hidup, bekerja, dan berkomunikasi,” kata ayah satu anak tersebut sebagaimana diberitakab Mashable pada Senin (22/2/2016).

Selain itu, perangkat VR perusahaan Korea Selatan itu tersebut mendapat pujian.Menurut Zuckerberg, itu adalah headset VR mobile terbaik yang pernah ada.

Dalam acara tersebut , bos Facebook itu juga mengungkapkan pembaharuan terbaru dari video 360 derajat Oculus. Video itu dapat dinikmati dalam perangkat headset seperti milik Samsung. (Freddy Julio – sisidunia.com)