sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bintangi Film Horor, Amel Alvi Tak Umbar Kemolekan Tubuh

Bintangi Film Horor, Amel Alvi Tak Umbar Kemolekan Tubuh



Jakarta – Amel Alvi kembali memamerkan kemampuan beraktingnya. Kali ini, dia bermain dalam film layar lebar Dia Pasti Datang. Amel lagi-lagi mendapat kesempatan beradu peran dalam film bergenre horor.

Bintangi Film Horor, Amel Alvi Tak Umbar Kemolekan Tubuh

Berbeda dari kelima film yang terdahulu. Dalam film garapan Steady Rimba tersebut, Amel kali pertama tidak berpenampilan seksi. Aktris, model, dan juga DJ berusia 23 tahun tersebut berharap tampil dengan imej baru tahun ini.

”Ini film yang berbeda dari sebelumnya. Sebab, aku nggak berpakaian seksi. Ini film pertama aku di 2016. Sebab, aku ingin mengubah imej sedikit demi sedikit,” kata Amel Alvi saat gala premier Dia Pasti Datang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016).

Amel menjelaskan, dirinya akan memerankan Larasati. Tokoh tersebut adalah seorang mahasiswa dari Jakarta yang datang ke kampung untuk mengajari anak-anak yatim piatu dalam panti asuhan.
”Ini mengenai percintaan menyedihkan juga sih, Larasati yang sebentar lagi ingin menikah tetapi gagal karena meninggal,” bocor Amel Alvi tentang filmnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)