sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tidur di Sofa, Perempuan Ini Diperkosa Teman Prianya

Tidur di Sofa, Perempuan Ini Diperkosa Teman Prianya



Pekanbaru – Sungguh pilu nasib R. Warga Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Ria, tersebut mengaku diperkosa teman prianya. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (18/2/2016) sekitar pukul 14.00. Saat itu, teman prianya berkunjung ke rumahnya.

Tidur di Sofa, Perempuan Ini Diperkosa Teman Prianya

ilustrasi

Kabidhumas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo menjelaskan kronologi pemerkosaan itu. Berdasar keterangan, pelaku beinisial D beraksi di rumah korban.

”Saat itu, korban sedang menanti pembantu yang akan menyeterika pakaian. Korban lalu mengunci pintu masuk dan tidur-tiduran di kamar,” kata Guntur.

Pelaku tiba-tiba masuk ke dalam rumah. Dia lalu berdiri di depan korban yang sedang tidur di kamar. Karena kenal dengan D, korban menuju ke ruang tamu. Karena masih ngantuk, korban lalu berbaring di sofa.

”Nah, pelaku menghampiri dan menindih tubuh korban. Dia juga menarik tangan korban ke belakang sambil memaksanya” kata Guntur kepada media pada Sabtu (20/2/2016).

Korban sempat berontak. Karena kalah tenaga, R hanya bisa pasrah. Setelah puas menikmati tubuh korban, D langsung pergi.

Sementara itu, Guntu menjelaskan, pihaknya telah menerima laporan tersebut. Hingga kini, pihaknya masih mendalami penyelidikan kasus pemerkosaan itu. (Freddy Julio – sisidunia.com)