sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Risty Tagor: Stuart Harus Minta Maaf kepada Ibu Saya

Risty Tagor: Stuart Harus Minta Maaf kepada Ibu Saya



Jakarta – Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin belum berakhir. Sidang tersebut pun diwarnai dengan kisruh. Bahkan, masalah rumah tangga pasangan yang menikah pada 19 April 2015 lalu tersebut semakin rumit dan ada titik temu.

Risty Tagor: Stuart Harus Minta Maaf kepada Ibu Saya

Nah, runyamnya sidang tersebut terjadi karena setelah semakin banyak pihak yang ikut campur. Misalnya, ibunda Risty Tagor. Tjut Mutia tampaknya sangat tersakiti karena ulah menantunya. Sebab, dia merasa Stuart dan pengacaranya telah fitnah terhadap dirinya. ”Saya merasa difitnah mereka,” katanya kepada media pada Sabtu (20/2/2016).

Risty Tagor pun menilai fitnah yang itu sudah melampaui batas. Dia pun meminta pihak Stuart meminta maaf kepada ibunya. Sebab, Sang ibunda adalah pihak yang paling tersakiti karena tudingan Stuart dan pengacaranya.

”Pengacara Stuart selama ini memfitnah mama saya di hadapan media. Saya harap dia segera minta maaf,” ujarnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)