sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Razman Arif Nasution Dicibir Netizen karena Penyataan Inkonsisten

Razman Arif Nasution Dicibir Netizen karena Penyataan Inkonsisten



Jakarta – Beberapa waktu ini, penertiban Kalijodo terus menjadi headline media. Namun, upaya yang dicanangkan Pemprov DKI Jakarta untuk mengembalikan fungsi kawasan Kalijodo sebagai jalur hijau bukan berjalan tanpa hambatan.

Razman Arif Nasution Dicibir Netizen karena Penyataan Inkonsisten

Sebagaimana pantauan Sisi Dunia pada Sabtu (20/2/2016), banyak polemik di balik rencana pemerintah itu. Yakni, menetralkan kawasan itu dari lokalisasi prostitusi dan sarang preman. Nah, hambatan tersebut muncul dari salah seorang pengacara yang mewakili warga Kalijodo. Dia adalah Razman Arif Nasution.

Uniknya, kuasa hukum warga Kalijodo tersebut kerap membuat pernyataan yang tidak konsisten. Suatu saat, dia menyatakan tidak ada prostitusi di kawasan Kalijodo. Di lain waktu, dia mengungkap ada sekitar seribu PSK yang bakal menolak penggusuran.

Nah, hal tersebut cukup konyok bukan? Karena itu, banyak netizen yang mencibir sosok Razman Arif Nasution. (Freddy Julio – sisidunia.com)