sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kakak Bang Ipul Tegaskan Bahwa Gugatan Sudah Dicabut

Kakak Bang Ipul Tegaskan Bahwa Gugatan Sudah Dicabut



Jakarta – Sebelumnya Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka. Dia terjerat dalam kasus pencabulan. Korbannya adalah remaja 17 tahun berinisial DS.

Kakak Bang Ipul Tegaskan Bahwa Gugatan Sudah Dicabut

Namun, Jumat sore (19/2/2016), Samsul Hidayatullah, kakak kandung Bang Ipul, mengklarifikasi bahwa pelapor mencabut gugatan tersebut.
Sebagaimana pantauan tim Sisi Dunia pada Sabtu (20/2/2016), setelah dinyatakan sebagai tersangka, kakak kandung mantan suami Dewi Persik mengungkapkan bahwa berkas gugatan telah dicabut dari Polsek Kelapa Gading.

”Pelapor sudah mencabut gugatannya di Polsek Kelapa Gading lewat telepon. Si pelapor DS tidak ingin melanjutkan gugatannya. Sebab, masalah tersebut seakan terlalu di-blow up media,” ujar Samsul saat dijumpai di Polsek Kelapa Gading Jumat sore (19/2/2016).

Menurut dia, kasus itu hanya fitnah. Di berharap kasus itu segera tuntas. Selain itu, dua belah pihak dapat solusi terbaik. Sebelumnya, keluarga memang menolak berkomentar karena mendapat arahan dari polisi. (Freddy Julio – sisidunia.com)