sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jokowi Restui Ahok untuk Tertibkan Kalijodo

Jokowi Restui Ahok untuk Tertibkan Kalijodo



Jakarta – Memang, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki sebuah kedekatan. Hal tersebut berlangsung saat keduanya masih memimpin Jakarta.

Jokowi Restui Ahok untuk Tertibkan Kalijodo

Nah, kebijakan Ahok pun tidak lepas dari campur tangan Jokowi. Termasuk rencana relokasi kawasan Kalijodo. Dia menjelaskan telah direstui Jokowi untuk meratakan kawasan Kalijodo. Nah, restu tersebut didapat dari bahasa tubuh sang RI-1.

”Pak Jokowi enggak ngomong. Senyum-senyum. Itu tandanya oke. Ya, dia ngomong Hasta La Vista yang bahasanya Arnold itu Hasta La Vista, Baby,” kata Ahok kemudian tertawa pada Jumat (19/2/2016).

Karena itu, penertiban bakal dilakukan pada 29 Februari 2016. Hal tersebut dilakukan setelah Pemprov DKI melayangkan surat peringatan (SP) 1 kepada warga Kalijodo.

Surat peringatan tersebut berisi permintaan warga mau mengosongkan dan membongkar bangunan liar di jalur hijau itu. Sejumlah puluhan Kepala keluarga (KK) di Kalijodo pun telah mendaftar untuk memperoleh flat yang diberikan kepada mereka. (Freddy Julio – sisidunia.com)