sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inul Daratista: Publik Jangan Mencela dan Menghina Bang Ipul

Inul Daratista: Publik Jangan Mencela dan Menghina Bang Ipul



Jakarta – Nama Saipul Jamil terseret kasus pencabulan. Dia ditetapkan sebagai seorang tersangka karena mencabuli remaja 17 tahun berinisial DS. Kasus yang menggemparkan jagat hiburan Tanah Air itu tidak hanya membuat kaget masyarakat dan para penggemar Bang Ipul. Para artis pun ikut dibuat tercengang.

Inul Daratista: Publik Jangan Mencela dan Menghina Bang Ipul

Misalnya, pedangdut Inul Daratista. Dia dikenal mempunyai hubungan dekat dengan Saipul Jamil. Sebab, keduanya sama-sama menjadi juri kontes dangdut D’Academy.

Pedangdung yang terkenal dengan goyang ngebor tersebut mengungkap kerinduannya kepada Saipul Jamil. Selain itu, dia menghimbau semua pihak tidak mencela dan menghina Bang Ipul. ”Bang Ipul tidak seperti itu,” katanya kepada media pada Sabtu (20/2/2016)

Lewat Instagram, Inul mencurahkan perasaannya. ”Khusnuzon saja ya semuanya, walau bagaimanapun yang terjadi sekarang, dulu pernah menjadi bagian dari sendagurau tawa canda dan kelucuan yg luar biasa, semoga dia sehat selalu, pjg umur dan lebih baik dari hari kemarin… Jangan pernah mencela dan menghina, karena belum tentu kita lebih baik darinya…” tulis istri Adam Suseno sebagai caption foto yang diunggah. (Freddy Julio – sisidunia.com)