Home » Hiburan » Hesty Klepek Klepek Ternyata Doyan Membuat Tato di Bodi

Hesty Klepek Klepek Ternyata Doyan Membuat Tato di Bodi



Jakarta โ€“ Pedangdut cantik Hesty Klepek Klepek kini sedang menjadi buah bibir. Dia menjadi bahan pembicaraan publik setelah diciduk polisi karena terlibat jaringan prostitusi artis.

Hesty Klepek Klepek Ternyata Doyan Membuat Tato di Bodi

Pedangdut dengan nama asli Hesty Aryatura tersebut telah dikenal luas setelah lagu Klepek Klepek berhasil booming di pasaran. Sebenarnya, Hesty bisa dimasukkan dalam kategori penyanyi pendatang baru. Sebab, dia baru terlihat eksis lewat lagu Klepek Klepek.

Nah, kini namanya terseret dalam kasus prostitusi. Rumornya, tarif booking sekali kencan dengan perempuan 21 tahun tersebut mencapai Rp. 100 juta.

Sehari-hari, Hesty juga kerap memamerkan bodinya yang seksi. Hal tersebut tampak dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @hestyaryatura. Dalam foto, dia kerap memamerkan kemolekan tubuhnya dengan dihiasi tato.

Memang, Hesty dikenal hobi mentato bodi seksinya. Bahkan, seminggu sebelum tertangkap polisi di Bandar Lampung, Hesty sempat mengunggah foto yang memamerkan tato barunya yang berbentuk bunga mawar di punggung. (Freddy Julio โ€“ sisidunia.com)