sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Presiden Jokowi Berikan Karangan Bunga sebagai Ucapan Selamat kepada Pemimpin Solo

Presiden Jokowi Berikan Karangan Bunga sebagai Ucapan Selamat kepada Pemimpin Solo



Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengirimkan karangan bunga dan ucapan selamat kepada FX Hadi Rudyatmo (Rudy) dan Ahmad Purnomo. Sebab keduanya telah resmi menjabat wali kota Surakarta dan wakil wali kota Surakarta periode 2016–2020.

Presiden Jokowi Berikan Karangan Bunga sebagai Ucapan Selamat kepada Pemimpin Solo

”Benar, kemarin Pak Jokowi telepon saya. Dia ngasih ucapan selamat atas pelantikan saya sebagai wali kota Surakarta,” kata FX Hadi Rudyatmo setelah acara serah terima jabatan wali kota Surakarta dan ketua tim penggerak PKK Kota Surakarta pada Jumat (19/02/2016).

Sebagaimana diketahui, Hadi pernah menjadi wakil wali kota Surakarta saat Jokowi menjabat wali kota Surakarta. Nah, dengan demikian, dia dua kali menjabat orang nomor satu di Surakarta. Karena itu, dia bakal tetap meladeni masyarakat seperti saat menjabat sebelumnya.

“Saya tetap seperti dulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya tidak akan membeda-bedakan agama, ras, dan suku. Semua warga Solo yang harus dilayani secara baik,” katanya. (Freddy Julio – sisidunias.com)