Home » News » Nahas, Bocah 13 Tahun Ini Diperkosa Beramai-ramai

Nahas, Bocah 13 Tahun Ini Diperkosa Beramai-ramai



Bangkalan – Kisah hidup Bunga (nama samaran) sungguh memilukan. Bayangkan, sebelas pemuda memerkosa gadis berusia 13 tahun dari Banagkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim). Dampaknya, dia trauma berat.

Nahas, Bocah 13 Tahun Ini Diperkosa Beramai-ramai

Keluarga Bunga menjelaskan, kini korban sangat trauma. Mereka pun berharap pelaku segera tertangkap. ”Psikologisnya terganggu. Kami ingin kasus ini segera terkuak,” ungkap keluarga korban di Mapolres Bangkalan pada Kamis (18/2/2016).

Karena kasus tersebut, orang tua korban pun langsung melapor ke polisi. Akhirnya, kronologi pun diketahui. Pemerkosaan itu pun terjadi pada Minggu (7/2/2016) di perbukitan di Kecamatan Geger, Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur.

Peristiwa ini bermula dari ajakan IS, pacar korban. Dia mengajak Bunga pacaran di bukit tersebut. Namun, ternyata, korban disekap seharian sebelum ditemukan warga.

Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP Ipung Abdul Muiz menjelaskan, pihaknya telah membekuk dua di antara 11 pelaku. Mereka adalah ASP, 17, warga Desa Muara, Kecamatan Klampis, dan IMR, 17, warga Desa Tegerpriyah, Kecamatan Geger.

”IMR yang masih pelajar diringkus di sekolahnya setelah berkoordinasi dengan pihak sekolah. Kami pun sudah mengantongi sembilan identitas pelaku lain,” kata Ipung.
Keduanya pun ditetapkan melanggar pasal 80 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya pun mencapai 13 tahun penjara. (Freddy Julio – sisidunia.com)