Home » Sport » Model Cantik Fanny Neguesha Tak Mau Lagi Berhubungan dengan Mario Balotelli

Model Cantik Fanny Neguesha Tak Mau Lagi Berhubungan dengan Mario Balotelli



London – Fanny Neguesha adalah seorang model seksi. Namanya pun lama tidak muncul sejak putus dari striker AC Milan Mario Balotelli awal 2014. Namun, wanita tersebut sedang digosipkan berhubungan dengan Cheikhou Kouyate, pemain West Ham United.

Model Cantik Fanny Neguesha Tak Mau Lagi Berhubungan dengan Mario Balotelli

Kisah cinta Fanny dan pemain asal Senegal itu sebenarnya telah terendus sejak lama. Pada September 2015, mereka tepergok tengah berada di kota Milan, Italia. Hal tersebut pun berdasar berita yang dirilis The Sun pada Kamis (18/2/2016).

Selain itu, foto kostum The Hammers yang di-posting di media sosial menjadi bukti kongkrit. Tampaknya, kali ini model berkewarganegaraan Belgia-Italia itu sangat paham saat kehidupan pribadi dicampuri media massa.

”Saya tak siap terhadap semua perhatian yang mengarah kepada saya (saat menjalin hubungan dengan Balotelli). Pada pekan pertama, saya senang. Semua orang memuji saya,” tutur Fanny dalam wawancara dengan majalah NINA pada Oktober 2014.

Menurut dia, hal itu menjadi kehidupan yang menjengkelkan. Dia pun menjadi berhati-hati dengan yang akan dipakai. ”Sangat melelahkan dan rasanya ada tekanan besar,” tambahnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)