sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Pengakuan Satpam Perumahan yang Kerap Melihat Tingkah Saipul Jamil

Inilah Pengakuan Satpam Perumahan yang Kerap Melihat Tingkah Saipul Jamil



Jakarta – Beberapa waktu ini dunia hiburan Indonesia diramaikan dengan beberapa kasus pelecehan. Setelah Indra Bekti, kini nama Saiful Jamil terseret kasus yang sama.

Inilah Pengakuan Satpam Perumahan yang Kerap Melihat Tingkah Saipul Jamil

Meski sempat menghindar, seorang satpam perumahan Saiful memberikan keterangan terkait dengan kasus tersebut. Menurut dia, penyanyi dangdut tersebut kerap tampak bersama beberapa remaja di dalam mobil. Namun, dia tidak tahu siapa mereka.

”Saya enggak tahu siapa yang sering bersama Bang Ipul. Katanya sih saudaranya,” ujar Satpam yang tidak mau menyebutkan namanya saat dikonfirmasi pada Jumat (19/2/2016).

Satpam tersebut menjelaskan, Saipul kerap menyapa dirinya setiap melewati pos jaga di Jalan Gading Indah Utara. Namun, lanjut dia, Saipul tampak super sibuk. ”Biasalah kehidupan artis,” katanya.

Selain itu, Saipul jarang bergaul dengan para tetangga di Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara itu. Meski setiap subuh Saipul menuju masjid, dia tidak pernah melihat Bang Ipul bergaul dengan yang lain.

Sebagaimana diberitakan, Saipul Jamil diciduk Polsek kelapa Gading karena dugaan kasus pelecehan Seksual. DS, 17, selaku korban, memberikan keterangan bahwa penyanyi dangdut tersebut telah melakukan perbuatan asusila terhadap dirinya. (Freddy Julio – sisidunia.com)