Home » Hiburan » Di Mata Fitri Karlina, Saipul Jamil Adalah Sosok Pria Saleh

Di Mata Fitri Karlina, Saipul Jamil Adalah Sosok Pria Saleh



Jakarta – Belum lama ini, Saiful Jamil diciduk polisi. Dia diduga sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual DS, 17. Pedangdut tersebut ditahan setelah korban ke Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di Mata Fitri Karlina, Saipul Jamil Adalah Sosok Pria Saleh

Nah, kejadian tersebut memancing Fitri Karlina berkomentar. Rekan sesama pedangdut Saipul Jamil itu pun menanggapi kasus tersebut. Dia terkejut dan tidak menyangka temannya terjerat dalam seperti itu.

Menurut perempuan kelahiran 29 Mei 1987 itu, Saiful adalah sosok yang saleh. Selama ini, Fitri tidak pernah melihat rekannya melewatkan ibadah lima waktu.

”Selama aku kenal Bang Ipul. Dia baik banget. Suami aku juga bilang dia baik banget. Saleh banget, tiap hari sholat rajin, enggak pernah tinggal,” ujarnya kepada media pada Kamis malam (19/2/2016).

Adik dari Nini Karlina itu pun menilai Saiful sangat menghargai teman-teman sesama selebriti. Selain itu, dia bergurau yang menjurus ke arah pelecehan. Karena itu, Fitri bakal terus mendukung Saiful.

Selain itu, dia berencana Bang Ipul yang kini masih dipemeriksa. ”Aku usahain untuk menemui dia pekan depan, mudah-mudahan keadaannya sudah lebih tenang,” tambahnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)