sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Model Cantik Nataly Rincon Mengaku Telah Mengandung Bayi Roanldo

Model Cantik Nataly Rincon Mengaku Telah Mengandung Bayi Roanldo



Kolombia – Model seksi asal Kolombia Nataly Rincon mengumumkan pernyataan yang memancing kontroversi. Dia mengakui tengah mengandung anak Cristiano Ronaldo. Berdasar gosip, dia berkencan dengan bintang Real Madrid itu belum lama ini.

Model Cantik Nataly Rincon Mengaku Telah Mengandung Bayi Roanldo

Berdasar pantauan Sisi Dunia pada Kamis (18/2/2016), awalnya, Nataly dan Ronaldo bertemu saat Natal di Miami. Nah, berdasar pengakuan model tersebut, kapten Portugal itu sangat terpeson dengan kecantikannya. Ronaldo pun terus memandangi tubuhnya.

”Saat itu, saya makan di sebuah restoran. Ronaldo duduk di sebelah saya. Kami saling pandang. Dia pun mulai menggoda. Lalu, seseorang datang ke meja saya. Katanya, Ronaldo ingin mengenal saya,” katanya.

Lalu, Nataly diajak pergi ke sebuah hotel. Namun, ajak tersebut ditolak. Sebab, model seksi tersebut harus pulang sebelum pukul 02.30. Namun, Ronaldo terus memberikan bir kepada Nataly. Nah, Nataly akhirnya menginap sebentar di kamar Ronaldo.

Di malam yang penuh romantis tersebut, Nataly mengaku berhubungan seks dengan Ronaldo. Karena itu, Nataly pun segera menemui mantan gelandang Manchester United tersebut ke Spanyol. Dia bakal meminta pertanggung jawaban karena sedang mengandung anak Ronaldo. (Freddy Julio – sisidunia.com)